Profil Alexandro Nesta

Kabar baik datang bagi Rossoneri, defender Milan yang telah cedera panjang, Alessandro Nesta dikabarkan siap berlaga untuk derby akhir pekan ini.

Cedera berkepanjangan Nesta akhirnya berakhir, karena dia kemungkinan besar akan ambil bagian pada derbi Milan hari Minggu nanti

Defender Italia itu telah absen hampir sepanjang musim ini, dengan menghabiskan tiga bulan di Miami, USA, untuk menjalani terapi cedera punggungnya. Nesta kembali ke Januari dan dia telah bekerja keras untuk kembali ke kondisi fisik terbaiknya.

Setelah mengalami mimpi buruk yang panjang, Sportmediaset.it mengabarkan bahwa akan ada kesempatan bagus bagi Nesta akan tampil ketika Milan menghadapi rival sekota mereka Inter, dua tim serius peraih scudetto musim ini.

Sang defender tidak dapat menunggu untuk kembali dan dia akan sangat senang menjadi anggota tim di squad Carlo Ancelotti. Mantan pelatih Juventus itu sudah pusing menghadapi anak asuhnya yang banyak cedera, panambahan Nesta kemungkinan menjadi kabar yang melegakan.

Kabar buruk tentu saja, Kaka tidak akan bermain setelah mengalami cedera engkel ketika melawan Reggina yang berakhir 1-1 hari Minggu lalu. Jika anda menemukan tulisan ini coba anda klik disini dan anda dapat informasi mengenai Profil Zlatan Ibrahimovic. Berita tentang intermilan dan milan ada disini.

I'm reading: Profil Alexandro NestaTweet this!
Bookmark this post
Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

0 komentar:

Posting Komentar